Brilio.net - Banyak kejadian yang secara tidak sengaja tertangkap kamera. Kejadian tersebut pun dapat menjadi viral karena momen yang diambil oleh kamera tersebut mengandung unsur unik dan lucu.

Kejadian unik yang berhasil diabadikan lewat kamera pun kerap terjadi pada pengguna sepeda. Mulai dari sepeda biasa hingga sepeda balap, dari jatuh hingga mau digigit anjing. Semua momen itu bikin deg-degan karena fotonya benar-benar emosional.

Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari akun Facebook Gowes Shitpost dan berbagai sumber lainnya pada Kamis (5/3), berikut 14 momen pesepeda tak sengaja terpotret yang bikin deg-degan.


1. Kok bisa pas banget gitu ya, sama rambu-rambu lalu lintasnya?

foto: Facebook/Gowes Shitpost



2. Ini mau gaya beneran atau karena ngelamun sih?

Loading...

foto: Facebook/Gowes Shitpost



3. Loh, kok rusanya terbang~

foto: Facebook/Gowes Shitpost



4. Tuh kan, jatuh.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



5. Balap sepeda kok adu kepala sih. Jangan ditiru ya.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



6. Dehidrasi memang bikin nggak fokus.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



7. Awas kak~

foto: Facebook/Gowes Shitpost



2 dari 2 halaman



8. Tetap tersenyum.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



9. I believe i can fly~

foto: Facebook/Gowes Shitpost



10. Keren sih, cuma terlalu miring.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



11. Yang lain cuma nonton doang nih, huhu~

foto: Facebook/Gowes Shitpost



12. Sebelum silaturahmi sama motor.

foto: Facebook/Gowes Shitpost



13. Kok bisa sampai nabrak mobil gitu ya?

foto: Facebook/Gowes Shitpost



14. Ngeselin memang, sepedaan di komplek yang banyak anjingnya.

foto: Facebook/Gowes Shitpost

Reporter: Trinanda Rizqi

RECOMMENDED BY EDITOR