Brilio.net - Kehadiran aplikasi ojek online memang bikin aktivitas jadi lebih mudah. Misalnya, bisa buat membantu mobilitas sehari-hari, pesan antar makanan, berbelanja atau mengantar barang. Pokoknya kehadiran ojek online ini membantu banget deh buat berbagai kegiatan.

Buat yang tinggal di perkotaan, biasanya lebih suka kemana-mana naik ojek online. Soalnya, lebih cepat dan nggak terjebak macet kelamaan.

Tapi, pernah nggak sih naik ojek online malah nyeleneh banget? Momen nyelenehnya ini terjadi waktu driver bawa kendaraan yang nggak biasa.

Cara boncengin penumpangnya kocak banget deh. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5), berikut 13 tingkah lucu driver ojek online boncengin penumpang yang idenya kocak.

1. Sepejol nih kayaknya, sepeda ojol...

driver ojek online ada-ada aja deh © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR