Brilio.net - Setiap hari kamu melewati jalan kalau mau pergi kemana-mana. Jalanan ini dibuat untuk jadi akses kamu berpindah dari tempat satu ke tempat lain.

Pembangunan jalan ini selalu dilakukan untuk menghubungkan antartempat atau daerah nih. Pastinya akses jalan ini sangat penting terutama untuk distribusi sumber daya dan lain sebagainya.

Pembangunan jalan ini juga nggak bisa sembarangan. Karena jalan diproyeksikan bakal bisa dipakai dalam kurun waktu yang nggak sebentar, pembangunannya pun harus dipikirkan matang-matang. Nggak bisa asal bikin aja nih, takutnya jalanan ini malah cepat rusak dan membahayakan pengendara.

Tapi ada sih orang bikin jalan yang nyeleneh banget penampakannya. Alih-alih bikin jalan yang biasa aja, eh tapi malah nggak biasa banget nih. Aneh-aneh banget desainnya, belum lagi cara bikin jalannya dan tingkah tukang bangunannya yang ngeselin banget.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/5), berikut 13 tingkah lucu bikin jalan yang malah kocak penampakannya.

1. Lho, kerangkanya gini nggak papa?

bikin jalan tapi ada yang aneh © berbagai sumber

foto: Twitter/@jowoshitpos