Brilio.net - Teknologi mengenalkan manusia kepada internet dan gawai dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan. Berkat kehadiran teknologi, manusia bisa belajar banyak hal baru yang tidak mereka ketahui. Contoh kecilnya seperti mengunduh aplikasi smartphone melalui Google Play Store.

Play Store adalah tempat di mana pengguna bisa mengunduh berbagai aplikasi yang mereka butuhkan. Mulai dari game, tools, sosial, komunikasi, fotografi, edukasi, entertainment, sampai dengan buku dan film. Semua bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan sentuhan jari.

Saking banyaknya aplikasi yang tersedia, terkadang pengguna sampai bingung memilih mana yang cocok dan bagus untuk mereka. Sebetulnya masalah ini bisa diatasi dengan melihat bintang dan ulasan dari pengguna lain.

Ada ulasan yang bisa membantu dan bermutu, namun tidak sedikit juga yang asal-asalan ketika menuliskan ulasan aplikasi. Sampai-sampai membawa urusan pribadi ke kolom review, nih. Brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (14/6), berikut ini ulasan review aplikasi di Play Store lengkapnya.