Brilio.net - Biasanya untuk melatih keseimbangan, seseorang akan melakukan beberapa gerakan seperti berdiri dengan satu kaki. Namun apa yang dilakukan orang-orang di bawah ini justru unik dan terbilang antimainstream. Nggak percaya?

Berikut 13 potret kelakuan kocak manusia yang melakukan tantangan keseimbangan, seperti dikutip brilio.net dari Offbeat, Selasa (15/8). Dijamin sulit deh untuk nggak ketawa.

1. Teknik keseimbangan biar kalengnya nggak jatuh.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

2. Kesabaran tingkat dewa nih untuk menyusun kartu remi.

Loading...

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

3. Cheerios Challenge nih, tantangan yang sempat hits di tahun lalu.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

4. Tantangan keseimbangan untuk menyusun rapi kaleng tanpa jatuh.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

5. Menyusun sereal di atas wajah bayi yang sedang tertidur pulas.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

6. Hebat nih bisa menjaga keseimbangan kaleng meski sedang tidur.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

7. Wajah sang ayah juga ikut dikerjain, nih.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

8. Teknik keseimbangan yang luar biasa.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

9. Kok bisa, ya?

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

10. Sereal disusun sampai tinggi dan tak terjatuh.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

11. Keren banget nih bisa menjaga keseimbangan.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

12. Tetap tertidur pulas.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

13. Tidur sambil latihan keseimbangan.

potret keseimbangan © 2017 offbeat.topix.com

RECOMMENDED BY EDITOR