Brilio.net - Hidup kalau ada teman-teman memang jadi berwarna banget ya. Ada banyak orang dengan tabiat yang berbeda-beda, karena itu pasti jadi semakin seru. Kehadiran teman nggak cuma dalam suka cita aja, tapi saat kesulitan juga biasanya teman selalu ada. Bahkan, kadang kamu lebih nyaman cerita sama teman daripada keluarga.

Memang sih, kalau kamu sudah merantau gitu biasanya teman tuh jadi keluarga terdekat kamu. Apa-apa yang kamu lakukan biasanya bareng sama teman. Ya, singkatnya kamu nggak akan merasa sendiri kalau punya teman-teman. Selain saling berbagi, teman juga saling menolong. Kalau ada kesulitan, biasanya saling membantu nih.

Tapi, pernah nggak sih kamu bekerja sama dengan teman tapi penampakannya absurd? Ya walaupun untung sih ada teman waktu melakukan pekerjaan berat, tapi kok endingnya nggak biasa ya? Kayak yang terlihat dalam deretan potret berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5), berikut 13 potret lucu untung ada teman yang kompaknya bikin nyengir.

1. Request back up guys...

untungnya ada teman dalam kesulitan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas