Brilio.net - Kehadiran teknologi kamera memunculkan kebiasaan baru yaitu selfie. Ratusan hingga jutaan foto selfie ini disebarkan ke media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Nggak jarang juga ditemukan foto ajaib mengundang tawa yang dibagikan oleh warganet, salah satunya yaitu postingan photobomb. Photobomb merupakan kejadian tak terduga yang dialami saat kamu mengambil foto.

Sesuatu tak terduga itu bisa jadi orang yang muncul tiba-tiba atau hewan yang datang entah dari mana. Kayak yang satu ini, potret lucu photobomb dengan ekspresi kocak di tempat umum ini sukses bikin ngakak. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Buru-buru lari karena pengin ikut foto juga.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Hancur sudah prewedding romantis bareng ayang.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Yang belakang lagi apa, sih? Sibuk banget sampai jungkir balik gitu.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Brightside.me

4. Misi numpang lewat, mau anter orderan.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Pasti pada fokus sama yang baju oranye, ya?

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Astaga, dikira penampakan.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

7. Ups, ada yang ikut foto.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

8. Perhatikan lingkaran kuning di gambar ini!

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

9. Itu yang belakang kenapa ikut gaya?

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

10. Gara-gara muncul mendadak di depan kamera, jadi salah cium nih.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

11. Ada yang hitam tapi bukan tahi lalat.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.aja_13

12. Ikut eksis dulu sama manusia, ah~

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Brightside.me

13. Ini teman-temanku dan aku yang sedang asik makan.

photobomb di tempat umum © berbagai sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)