Brilio.net - Setiap hari kamu pasti bakalan ketemu sama orang-orang dengan sifat dan perilaku yang berbeda-beda. Memang masing-masing orang sih nggak bisa disamakan tabiatnya. Nggak heran kalau kamu bakalan melihat banyak tingkah yang nggak kalah uniknya.

Orang kalau udah bertingkah memang idenya tuh nggak ada habisnya. Ada aja yang diperbuat, entah spontan atau udah direncanakan. Kamu punya temen atau pernah lihat orang yang tingkahnya aneh-aneh nggak sih? Misalnya saja nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba atraksi.

Yang kayak gini nih suka bikin heran tapi ya bisa bikin ketawa sendiri sih lihat aksinya. Deretan orang-orang yang lagi atraksi ini bakalan bikin kamu bengong sendiri. Soalnya kadang tuh bikin deg-degan juga aksinya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/5), berikut 13 potret lucu orang atraksi yang aksinya bikin deg-degan.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR