Brilio.net - Setiap orang pasti pernah bikin kesalahan. Ya, sebagai makhluk hidup nggak mungkin dong selalu sempurna dalam berbagai hal. Ada saja hal-hal yang luput kita lakukan. Termasuk adalam pekerjaan, kegiatan sehari-hari dan lain sebagainya. Tenang, bikin kesalahan itu wajar kok, yang penting kamu bisa bertanggung jawab sama kesalahan yang kamu lakukan.

Hampir mustahil deh kalau dalam kehidupan sehari-hari kamu tanpa cela. Soalnya, kadang menyelesaikan hal sederhana aja ada kesalahannya lho. Meskipun begitu, sebagian orang juga kadang nggak sadar kalau udah berbuat kesalahan. Beberapa kesalahan yang dibuat kadang juga nyaris nggak terlihat.

Nah, kalau kesalahannya nyaris nggak terlihat sih mirip-mirip lah sama deretan potret berikut ini. Ada kesalahan-kesalahan kecil yang nyaris nggak kelihatan. Kamu harus jeli buat menemukan kesalahannya nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5), berikut 13 potret lucu kesalahan yang nyaris nggak terlihat, harus jeli pol.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR