Brilio.net - Setiap hari kamu pasti menemui banyak kendaraan di jalan. Ya, saat ini kendaraan memang udah banyak berlalu-lalang. Hampir setiap orang sekarang punya kendaraan pribadi. Terutama sepeda motor yang kayaknya hampir setiap orang sekarang bisa memilikinya dengan mudah.

Di antara banyak kendaraan yang biasa kamu lihat di jalan, ada nggak sih kendaraan yang bentuknya nyeleneh? Selalu ada hal-hal yang nggak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Nggak terkecuali kamu bakal dikejutkan dengan kendaraan nyeleneh di jalan raya.

Deretan kendaraan berikut ini kayaknya nggak sering kamu temui. Tapi kalau pas ketemu sih kayaknya kamu bakalan bingung sendiri. Lho, kok bisa ya ada kendaraan begini di jalan? Ada-ada aja deh bentuk kendaraannya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5), berikut 13 potret lucu kendaraan berhenti di jalan yang aneh-aneh bentuknya.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR