Brilio.net - Momen spesial nggak lengkap rasanya kalau nggak ada kado. Ya, kado ini memang selalu ada saat momen-momen tertentu, misal ulang tahun, kelulusan, valentine, dan lainnya.

Hadiah ini ada banyak macamnya. Ada yang biasanya ngasih buket bunga, maupun barang favorit atau idaman. Ada yang ngasih kado makanan seperti cokelat dan lain sebagianya. Semakin ke sini semakin banyak deh jenis kado yang bisa diberikan.

Ngomong-ngomong soal kado, ada nggak sih yang suka ngasih kado nyeleneh? Ya, bukannya surprise seperti biasa, tapi malah isinya tuh aneh-aneh.

Kadang nggak masuk akal juga lho. Kayak gimana ya penampakannya? Dihimpun brilio.net dari akun berbagai sumber, Selasa (25/1), berikut 13 potret lucu hadiah yang bentuknya nyeleneh ini bikin lihat dua kali.

1. Wah kayaknya ada inovasi baru buat Valentine besok.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kalau hadiahnya gini sih nggak ada yang nolak.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ini maksud dari hadiahnya apa ya?

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: 9gag.com

4. Cocok buat yang suka makan cabai.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Hmm, cara membungkus kado sederhana jadi mewah.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementerian Humor Indonesia

6. Agak serem nih kadonya kalau begitu.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Lah kayak gini isinya, pasti berat nih.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstorywa

8. Kirain mau dikasih headphone...

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementerian Humor Indonesia

9. Hmm, udah senang eh endingnya malah begini.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementerian Humor Indonesia

10. Mau marah tapi kok lagi pesta.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Ya udahlah terima aja deh kalau dapat begini.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Ekspektasi sama realita kadang beda memang.

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: yourdailydish.com

13. Siapa yang mau dikasih kado kayak gini?

potret hadiah tapi bentuknya aneh-aneh © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)