Brilio.net - Makeup saat ini tidak hanya menjadi kebutuhan bagi wanita, tetapi menjadi sebuah kewajiban penting bagi setiap perempuan. Pasalnya, menggunakan makeup pada kegiatan sehari-hari menjadi penunjang penampilan. Selain itu, menggunakan makeup bisa membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri.

Namun sayangnya tidak semua wanita pandai menggunakan makeup. Menggunakan makeup tidak semudah seperti yang dibayangkan. Pengaplikasian makeup pada wajah cukup susah. Butuh keterampilan khusus agar makeup yang digunakan memberikan hasil sempurna dan enak dipandang.

Banyak wanita yang mencoba belajar menggunakan makeup. Mulai dari membuat eyeliner, dan mencetak alis. Namun, nyatanya hal tersebut cukup susah. Bahkan, saat membuat eyeliner tak jarang eyeliner meluber atau belepotan hingga ke area mata. Tidak hanya itu, saat membuat alis, bukan alis sempurna yang didapatkan, melainkan terlihat seperti tanda checklist. Nah, tentunya makeup menggunakan makeup yang cukup sulit ini membuat kita kesal. Tetapi hasil dari makeup yang gagal tak jarang membuat orang tertawa geli.

Nah, berikut ini gambaran susahnya menggunakan makeup, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/7).