Brilio.net - Kala matahari sudah berada di atas ubun-ubun, tanda siang sudah mencapai puncak dan udara terasa sangat menyengat. Sebagian orang umumnya akan mencari minuman dingin nan segar meredakan rasa haus karena panasnya hari.

Nah, es degan atau kelapa muda bisa jadi opsi untuk menghilangkan dahaga sekaligus mengusir rasa panas yang mendera. Selain rasanya yang enak dan tentu saja menyegarkan, keberadaannya yang mudah dijumpai turut menjadi faktor dari banyak digemarinya minuman yang satu ini.

Kalau nggak percaya, coba deh, perhatikan area sekitar sekolah atau tempat kantormu berada, pasti terdapat lapak atau gerobak para penjual es kelapa muda.

Nah, menariknya kalau kamu perhatikan dengan baik, di sejumlah gerobak atau lapak tersebut biasanya terdapat pula tulisan-tulisan lucu. Pada umumnya, hal tersebut sih, dilakukan untuk menarik perhatian pembeli alias termasuk dalam strategi marketing.

Pengen tahu selucu apa tulisan-tulisan yang dimaksud? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/5), berikut sejumlah tulisan lucu pedagang es kelapa muda yang bikin ketawa.

1. Dinginnya bikin segar. Kelapa yang ditanam oleh para ninja Desa Konoha.

Potret kocak pedagang es kelapa muda Berbagai sumber

Potret kocak pedagang es kelapa muda
Berbagai sumber/Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung