Brilio.net - Persaingan bisnis kuliner yang sangat ketat, membuat penjual harus putar otak mencari cara untuk menggaet pembeli. Salah satunya adalah dengan mengikuti tren kekinian.

K-Pop yang memiliki segudang penggemar di Indonesia, menjadi salah satu pilihan penjual mempromosikan dagangan. Nggak sedikit mereka menamakan warungnya pakai nama member dari grup K-Pop.

Salah satu spanduk kocak dan unik adalah melibatkan boy group asal Korea Selatan, BTS. Boy group yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini sudah menjadi salah satu boy group Korea yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia. Dengan menggunakan BTS untuk spanduk, tentu bisa menarik minat beli masyarakat khususnya para Army (sebutan untuk penggemar BTS).

Mulai dari spanduk jualan es yang menuliskan kata Biti Ice hingga spanduk fotocopy yang mengaku pernah dikunjungi BTS, menjadi bukti kocaknya spanduk jualan yang mengusung tema member BTS.

Penasaran kan seperti apa? Berikut potret kocak spanduk jualan bertema member BTS yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/10).