Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi semua pasangan karena diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Segalanya dipersiapkan dengan matang karena akan menjadi raja dan ratu dalam sehari. Mulai dari dekorasi, makanan untuk tamu, suvenir, seragam keluarga, hingga riasan pengantin. 

Makeup atau rias wajah menjadi hal penting bagi pengantin, apalagi jika menggunakan adat tertentu. Maka dari itu, riasan pengantin tidak bisa dianggap sepele. Penampilan yang bikin pangling kerap ditunggu-tunggu oleh para tamu atau pengantin itu sendiri.

Soal riasan ini cukup fatal akibatnya, salah sedikit saja dalam memilih perias maka dampaknya akan bikin malu seumur hidup. Pasti nggak pengin kan di hari bahagia nanti penampilan kalian sebagai mempelai terlihat berantakan?

Makanya, pilihlah perias atau makeup artist (MUA) secara bijaksana. Satu lagi, jangan banyak tawar menawar soal harga ya, karena perbedaannya bisa kalian lihat di bawah ini nih. Berikut brilio.net rangkum potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (13/3). 

1. Saking kejamnya pas nawar harga, MUA-nya jadi dendam kesumat, tuh.

perbedaan riasan pengantin harga wajar nawar © berbagai sumber

foto: 1cak.com