Brilio.net - Saat ini kemajuan teknologi membuat pekerjaan manusia menjadi lebih mudah, praktis, dan cepat. Adanya berbagai teknologi canggih tersebut terbukti membantu kegiatan sehari-hari, dimulai dari urusan pekerjaan hingga hiburan. Di masa yang serba menggunakan teknologi digital, salah satu hal yang penting namun sering dilupakan adalah mengedit foto.

Pekerjaan atau kegiatan ini menjadi hal yang penting, lho. Apalagi di zaman yang menuntut foto harus bagus ataupun estetik. Mengedit foto memang membutuhkan keahlian khusus, apalagi jika ingin hasilnya terlihat sempurna. Meski sudah banyak tersedia aplikasi edit foto, tapi tak banyak yang bisa mengedit sesuai keinginan. Tidak jarang, banyak orang yang meminta bantuan jasa orang yang pandai mengedit foto.

Namun, seringkali kalimat permintaan tolong bersifat ambigu sehingga jasa edit foto malah menggoda dengan hasil yang kocak. Permintaan itu tak jarang datang dari anak kecil alias bocil. Alih-alih menjadi foto yang sesuai keinginan, hasilnya justru bikin tepuk jidat dan menimbulkan gelak tawa. Seperti 13 potret kocak bocil minta fotonya diedit berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8).