Brilio.net - Sepeda merupakan salah satu moda transportasi yang kini cukup diminati oleh banyak orang dan berbagai kalangan. Hal ini lantaran, menggunakan sepeda pada aktivitas sehari-hari bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Tidak hanya itu, menggunakan sepeda membantu mengurangi polusi udara pada daerah perkotaan. Maka dari itu, sebagian orang beralih menggunakan sepeda dan tidak heran jika saat ini terlihat banyak pengguna sepeda di sudut jalan.

Sementara itu, sepeda yang biasa digunakan oleh banyak orang memiliki jenis berbeda-beda. Harga dari sepeda pun bervariasi mulai dari harga jutaan hingga harga puluhan juta. Kemudian desain dari sepeda satu yang lainnya pun berbeda lantaran disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari setiap orang.

Berbicara mengenai desain sepeda, agar sesuai dengan keinginan ada lho orang yang mendesain sesuai dengan ide kreatifnya. Ide-ide dari beberapa orang ini cukup antimainstream dan cukup nyeleneh. Bahkan desain sepeda nyeleneh bikin kamu mikir dua kali sebelum menaiki sepeda tersebut.

Nah, penasaran dengan desain sepeda nyeleneh? Berikut ini 13 potret desain sepeda nyeleneh sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/9).

1. Aduh kalau kayak gini gimana cara naiknya?

Potret desain sepeda nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real