Brilio.net - Di zaman seperti sekarang ini, orang dapat dengan mudah membeli barang melalui online. Belanja online terbilang praktis karena tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk berkeliling mencari kebutuhan. Kamu bisa dengan mudah memesan di aplikasi online shop. Hanya memilih barang melalui handphone lalu barang akan dikirim ke tujuan.

Harganya pun bervariasi, tinggal sesuaikan saja dengan kantong masing-masing. Terkadang diskon yang diberikan pun lumayan besar, maka tak jarang banyak pembeli yang tergiur. Meskipun begitu, ada saja hal yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya, barang tidak sesuai gambar, salah pilih warna, atau size barang yang dikirim terlalu besar.

Bukannya mendapatkan barang yang diinginkan, justru dibikin menyesal saat beli. Seperti dialami beberapa pembeli ini yang justru mendapatkan barang di luar dugaan saat membeli dengan harga promo.

Seperti apa potret apesnya? Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (12/11), sederet potret apes karena beli barang harga promo.

1. Ya ampun gayungnya mini banget, itu buat sendok susu kali ya wkwk.

Beli barang harga promo Berbagai sumber

foto: Twitter/@afifaaaaaahhhhh