Brilio.net - Film horor merupakan salah satu genre film yang berusaha untuk memancing emosi para penontonnya berupa emosi takut, gelisah, dan rasa ngeri yang ditimbulkan saat menonton. Biasanya alur cerita dari film horor melibatkan tema seperti halnya kematian, supranatural, dan penyakit mental yang menguji adrenalin penontonnya.

Nah, biasanya beberapa hari menjelang rilis filmnya. Pihak manajemen sudah menyebarkan poster yang berkaitan dengan film tersebut ke berbagai media sosial.

Bukan tanpa alasan, poster tersebut dibagikan sebagai ajang promosi dan berisi informasi agar menarik perhatian para penontonnya. Agar menarik penonton dengan jumlah banyak, poster film horor digambarkan dengan desain yang mengerikan dan menakutkan.

Tidak hanya itu saja, poster yang dibagikan dibagikan di media sosial terkadang dibuat ulang secara kreatif oleh sejumlah netizen. Sejumlah netizen mengedit poster dengan berbagai pelesetan yang membuat orang gagal seram. Bahkan, sejumlah poster film horor ini membuat kita terhibur dan senyum tipis.

Nah, berikut ini 13 poster pelesetan film horor, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

1. Suara gerak air galon lebih serem bagi si pengabdi galon.

Poster pelesetan film horor Berbagai sumber

foto: Instagram/@irfanhputro