Brilio.net - Cewek kalau sudah ketemu cewek pasti ngerumpi. Tapi, mereka nggak melulu ngegosip lho kadang-kadang mereka justru ribut. Namanya juga cewek, ada-ada saja hal yang jadi bahan obrolan.

Seperti percakapan-percakapan kocak mereka berikut ini. Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri deh. Kamu pasti pernah ngalaminnya kan, ladies?

Nah, berikut 13 percakapan ala cewek yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/8).

1. Nih, yang hubungannya sering dikomen sama temen.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Haha, malah ngehina jones.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

3. Yah dia nangis.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

4. Yaiyalah kan di STM.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

5. Mak jleb.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

6. Nih kalau eman-emak ketemu dan ribut.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

7. Kerbau cewek sama anak gadis orang kalau ribut.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

8. Pernah denger cewek ngomong kayak gitu?

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

9. Haha, ini juga.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

10. Tunggu say.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

11. Eh, gimana sih ini?

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

12. Ini malah ribut.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

13. Baru juga pisah meet up lima menit langsung minta fotonya.

percakapan lucu cewek 1-13 © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR