Brilio.net - Diakui atau tidak, hampir setiap orang pasti pernah melamun. Pada momen melamun itu, bisa dibilang pikiran seseorang tengah terputus dengan lingkungan di sekitarnya. Pikiran tersebut lantas diisi atau tergantikan dengan khayalan akan suatu hal.

Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya khayalan seperti apa sih yang muncul saat melamun? Hmmm, percakapan imajinatif bareng pacar mungkin jadi salah satu hal yang paling sering dikhayalkan ya. Biasanya sih, kalau sudah menyangkut hal yang satu itu, kita pun akan cenderung melamunkan hal yang indah-indah. Namun ternyata, percaya nggak sih? Ternyata nih, ada juga yang justru mengkhayalkan yang sebaliknya.

Sejumlah orang berikut ini misalnya. Alih-alih melamunkan hal-hal yang so sweet ketika bareng pacar, mereka justru membayangkan percakapan imajinatif yang ending-nya bikin geregetan. Wah, seberapa gereget ya kira-kira? Daripada penasaran, yuk langsung cek percakapan yang sudah brilio.net rangkum berikut ini, Jumat (10/7).

1. Duh, ending-nya malah jadi pada ribut.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

Loading...

2. Jangan dikit-dikit minta bayarin dong.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

3. Ya, bener juga sih.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

4. Nggak ada yang bener kalau ini mah.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

5. Nah, loh! Kopi atau Sofi nih?

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

6. You sing, you lose~

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

7. Lah, kan mimpi doang. Yang penting di kenyataan nggak.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

8. Kenapa jadi serba salah gini ya?

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

9. Waduh, plot twist-nya bikin sakit nggak berdarah nih.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

10. Saling mendengarkan itu penting lho, guys.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

11. Ya, masa dikit-dikit harus cemburu. Ntar malah capek hati.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

12. Yakin berani ngomong gitu?

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

13. Ini mah nggak lagi bikin geregetan, tapi bikin jengkel bukan kepalang.

Percakapan imajinatif bareng pacar twitter

RECOMMENDED BY EDITOR