Brilio.net - Siapa nih yang suka merasa kepanasan? Cuaca di Indonesia memang panas. Maklum Indonesia kan letaknya digaris ekuator yang punya iklim tropis. Nggak heran kalau pas musim panas, cuacanya bisa panas banget. Saking panasnya, kadang kamu jadi malas buat pergi kemana-mana.

Pengennya tuh di rumah aja terus ngadem pakai AC atau kipas angin. Kayaknya kalau di kota-kota besar atau di tempat-tempat yang suhunya memang panas, AC atau kipas angin ini penting banget buat mendinginkan udara atau ruangan. Soalnya, kepanasan juga pasti bikin kamu bakalan kesal.

Ngomong-ngomong soal kipas angin atau AC, gimana ya kalau cara orang memasang benda ini malah jadi nyeleneh gitu? Idenya kocak banget dan bakal bikin kamu keheranan deh. Pendingin ruangan ini memang beda banget dari biasanya nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/5), berikut 13 penampakan nyeleneh pasang pendingin ruangan yang ada-ada aja idenya.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR