Brilio.net - Salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang yakni mobil. Kendaraan roda empat ini memang nyaman buat dipakai. Terutama buat jalan ke tempat yang agak jauh gitu. Kalau pakai mobil, kamu nggak terlalu merasa panas atau kalau hujan juga nggak kehujanan. Karena itu, nggak sedikit orang yang memilih pakai mobil buat mobilitas sehari-harinya.

Selain itu, kalau kamu lagi mau bawa banyak barang, mobil juga bisa membantu banget. Kalau bawa barang banyak, pakai mobil pasti lebih gampang. Ada banyak ruang buat menyimpan barang-barangmu, nih. Jadi kalau mau belanja atau mau bawa sesuatu gitu lebih enak dan nggak repot.

Tapi apa jadinya ya kalau mobil kamu malah dipakai buat mengangkut barang yang nyeleneh? Barang-barang yang dimasukin mobil kayak nggak biasa aja gitu. Bingung antara nggak papa atau kayak terkejut aja orang bisa kepikiran buat masukin barang-barang nyeleneh ke mobil.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), berikut 13 penampakan nyeleneh barang dimasukin mobil yang bikin terkejut.