Brilio.net - Driver ojek online memang terkenal sering bertingkah nyeleneh, nih. Di media sosial, kamu pasti sering melihat postingan lucu soal ojek online. Memang sih, sering banyak kejadian lucu yang melibatkan driver. Entah terlihat dari chat maupun dari potret lucu gitu.

Kali ini driver ojek online juga bertingkah iseng. Terlihat dari jaket atau atribut driver ojek online yang penampakannya nggak biasa. Ya, driver ojek online memang dapat jaket dari kantor saat mendaftar kemitraan. Jaket ini dipakai selama driver ojek online bekerja.

Tapi kadang ada yang menambah tulisan di jaket atribut ojek online, nih. Ada juga yang mendesain jaket jadi nyeleneh banget. Pokoknya kalau dilihat bikin heran sendiri.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (1/3), berikut 13 penampakan lucu jaket ojek online ini yang bikin lihat dua kali.

1. Wah, ada nih yang seri ngab?

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Kalau ini khusus pesan antar galon.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Apakah ini yang namanya Grabjek?

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Pakai jaket desain manual dulu, yang resmi lagi dicuci.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Ini sih jaket komunitas, ya.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Kalau disingkat jadi doi...

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. SD-SMP-SMA-Ojek online. Valid nggak?

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Sungguh jaket yang sangat menginspirasi.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Habis pindah kemitraan kayaknya, nih.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Kalau yang ini kayaknya namanya Gograb...

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Biar nggak usah bawa dua jaket, ya.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

12. Udah sesepuh nih kalau kayak gini.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

13. Biar nggak perlu gonta-ganti jaket.

penampakan jaket ojek online lucu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)