Brilio.net - Setiap pekerjaan pasti ada aja tantangannya. Ada pekerjaan-pekerjaan ringan yang bisa dikerjakan sendiri-sendiri. Ada juga pekerjaan yang harus kamu lakukan bersama karena nggak mungkin dilakukan sendiri. Dalam hal ini kerjasama dengan orang lain dibutuhkan banget, nih.

Kerjasama memang membuat pekerjaan jadi jauh lebih mudah. Apalagi kalau ada pekerjaan berat yang butuh teman buat menyelesaikannya. Ya, walaupun kadang tuh suka nyeleneh sih endingnya kalau dibantu teman. Kadang ada momen saling membantu yang jadi absurd banget.

Seperti deretan momen saling membantu berikut ini. Hasilnya malah jadi absurd banget, deh. Walaupun ya bisa membantu pekerjaan jadi lebih mudah, tapi penampakan kerja samanya bikin kamu bakalan heran sendiri.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5), berikut 13 momen lucu saling membantu yang bikin pekerjaan lebih mudah.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR