Brilio.net - Kalau lagi melakukan aktivitas atau hobi yang kamu tekuni, pasti malas banget kalau misalkan tiba-tiba diganggu. Ya, kadang memang ada aja hal atau orang yang mengganggu aktivitas kamu. Entah karena ada urusan atau memang cuma iseng aja nih.

Momen waktu diganggu tuh pasti ngeselin banget buat kamu. Apalagi kalau udah konsentrasi tiba-tiba terganggu gitu aja. Bisa buyar mendadak deh kalau begitu.

Karena itu, buat menghindari hal-hal yang nggak diinginkan, orang sering menyendiri kalau nggak mau diganggu. Pokoknya melakukan berbagai cara biar nggak diganggu deh. Kalau kamu kira-kira melakukan apa nih biar nggak diganggu saat beraktivitas?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 13 momen lucu orang nggak mau diganggu yang tingkahnya ngeselin banget.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR