Brilio.net - Namanya momen apes pasti nggak terduga datangnya. Bahkan kadang datang waktu kamu nggak melakukan apa-apa. Ya, meskipun kamu nggak ngapa-ngapain, tapi tetap saja bisa kena momen apes yang bikin kesal seharian. Memang kalau udah apes tuh bawaannya bad mood banget deh.

Anehnya lagi, bahkan walaupun misalnya kamu sudah mengalami momen apes, tapi kadang kamu nggak sadar lho. Entah gimana caranya, tapi orang memang bisa nggak sadar kalau lagi kena sial. Ya mungkin karena datangnya nggak terduga juga, sih. Belum lagi kejadiannya tuh juga aneh-aneh.

Misalnya kamu lagi makan, eh tiba-tiba ada yang ganggu. Atau kamu lagi melakukan kegiatan tertentu dan tertimpa barang di sekitarmu. Banyak banget deh yang mungkin terjadi di kehidupan kamu.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/3), berikut 13 momen lucu nggak sadar lagi kena sial yang bikin pengen ketawa tapi kasihan.

1. Kucingnya minta diapain nih?

momen nggak sadar kena apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Beginilah awal mula PDKT yang menyakitkan.

momen nggak sadar kena apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Mau nimbrung aja sih kucingnya.

momen nggak sadar kena apes © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR