Brilio.net - Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan orang setiap hari adalah bersih-bersih. Penting lho buat menjaga kebersihan badan, tempat tinggal maupun barang-barang dan lingkungan. Soalnya, kebersihan ini bisa memengaruhi kesehatan. Jadi jangan sampai kamu skip buat bersih-bersih ya.

Menjaga kebersihan adalah hal penting yang wajib kamu lakukan. Karena itu, orang pasti melakukan hal ini setidaknya sehari sekali. Mulai dari bersihin badan, hingga bersihin rumah atau tempat tinggal. Tapi pernah nggak sih momen bersih-bersih ini malah jadi nyeleneh?

Gimana nggak nyeleneh? Cara bersih-bersihnya aja malah bikin ngakak banget. Ada-ada aja ide nyelenehnya yang bisa bikin kamu ketawa seketika. Hayo, kamu ada yang pernah kayak gini nggak nih?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/5), berikut 13 momen lucu lagi bersih-bersih yang idenya ada-ada aja.

1. Malah bikin karya seni nih.

lagi bersih-bersih malah aneh-aneh © berbagai sumberfoto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR