Brilio.net - Pernah nggak sih waktu melakukan kegiatan tertentu, kamu merasa kayak lagi di awasi? Perasaan seperti diawasi ini biasanya terjadi kalau kamu lagi sendiri. Entah karena halusinasi atau memang ada yang mengawasi, hal ini tuh bikin kamu pasti nggak tenang banget.

Antara takut atau nggak nyaman banget gitu deh kalau misal seperti diawasi. Apalagi kalau kamu sendirian di ruangan asing yang nggak pernah kamu kunjungi. Pasti jadi merasa seolah ada yang mengawasi. Kalau begini, kira-kira kamu bakal melakukan apa nih?

Tapi, selain memang pikiran yang bikin kita merasa diawasi, kadang memang ada lho yang suka kayak ngintip gitu. Pastikan kamu lihat-lihat dulu sekitar kamu. Siapa tahu ada keanehan yang nggak terduga.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5), berikut 13 momen lucu ada yang ngintip yang bisa bikin kaget seketika.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, lagi ngapain nih.

momen pas ada yang ngintip kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR