Brilio.net - Tidur adalah waktunya kamu beristirahat. Setelah lelah seharian bekerja, pasti kamu penginnya tidur-tiduran aja nih. Karena itu, kalau mau tidur biasanya orang mencari posisi dan suasana senyaman mungkin. Jangan sampai kualitas tidurmu menurun karena hal-hal kecil yang bikin nggak nyaman, ya.

Kualitas tidur ini penting banget dalam menjaga kesehatan tubuh. Tapi kalau orang yang udah terlanjur kecapekan, kadang bisa tidur di mana saja, lho. Walaupun tempatnya terlihat sangat tidak nyaman, tapi kalau udah kecapekan banget sih bisa merem di sembarang tempat.

Ngomong-ngomong soal tidur, kadang ada aja kejadian apes yang kamu alami. Pernah nggak kamu kena apes waktu lagi tidur? Ya, kadang tuh kejadiannya nggak terduga, sih. Tapi kalau sampai mengalami, pasti bawaannya jadi kesal sendiri.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5), berikut 13 momen apes pas lagi tidur yang ada-ada aja kejadiannya.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR