Brilio.net - Tak terasa sebentar lagi tahun 2021 akan segera berakhir. Biasanya saat menyambut tahun 2022, sejumlah rencana sudah dipersiapkan demi merayakan tahun baru. Umumnya sih pergi jalan-jalan, menonton kembang api, atau bakar-bakar jagung dan ikan di rumah.

Nah, buat kamu yang malam tahun baru nggak ke mana-mana, nggak perlu risau. Karena ada banyak meme lucu bertema tahun baru yang berhamburan dan siap menghibur kamu, kayak meme yang satu ini.

Biar nggak makin penasaran, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (31/12), 13 meme lucu sambut tahun baru 2022 yang siap bikin harimu penuh tawa.

1. Tahun baru nggak usah kebanyakan resolusi. Tahun sebelumnya aja banyak yang belum tercapai wkwk.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Nanas paling enak dimakan pas tahun baru, hahaha.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Makan, makan, dan makan. Inilah pencapaian tahun 2021.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@anekahumor

4. Nggak ada pencapaian sama sekali, guys. Hampa, kayak hati para jomblo.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Semua isi beranda kalau nggak bakar jagung, ya liat kembang api.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official

6. Apa boleh buat, habisnya setiap tahun baru pasti lagi bokek.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Pokoknya apapun yang terjadi, tidur jawabannya.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Gampang Ketawa

8. Semoga tahun 2022 ini bisa berdua sama kamu, iya kamu~

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Iran Ramdani

9. Valid, sih. No debat.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Komunitas Orang Susah - Badak

10. Yang sabar ya, mblo. Semua pasti akan indah pada waktunya.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

11. Masih kerja pas tahun baru? Hahaha.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: memegenerator.com

12. Dari dulu sampai sekarang yang dipikirin 'mau tahun baruan sama siapa'. Capek deh!

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

13. Jokes receh yang selalu keluar setiap pergantian tahun.

meme sambut tahun baru 2022 © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR