Brilio.net - Pekerjaan menjadi tukang bangunan banyak banget lika-likunya. Kamu harus melewati berbagai tantangan setiap hari. Pekerjaan ini juga menuntut energi atau stamina yang tinggi. Karena itu, para tukang bangunan harus selalu dalam keadaan fit ketika bekerja.

Tukang bangunan juga pantang bikin kesalahan, lho. Salah perhitungan sedikit saja bisa bikin konstruksi jadi berantakan. Segala hal harus dikerjakan dengan penuh ketelitian. Karena pekerjaan ini cukup berat, para tukang bangunan seringkali menghibur diri dengan bertingkah nyeleneh nih.

Ya, tingkah nyeleneh para tukang bangunan ini bisa kamu lihat di berbagai postingan media sosial. Mulai dari menggunakan alat proyek dengan nyeleneh, hingga tingkahnya waktu kerja yang nggak terduga. Ada juga meme lucu yang bertema tukang bangunan dan nggak kalah bikin ketawa lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Rabu (25/8), berikut 13 meme lucu lika-liku tukang bangunan yang endingnya ngeselin.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau cakar ayam ala tukang bangunan sih beda ya dari orang biasa.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

2. Kayak Avatar, ternyata tukang bangunan juga punya empat elemen kunci nih.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

3. Para tukang bangunan sih udah nggak asing lagi deh, sama bagian nengok-nengok alias mandor.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

4. Gombalan ala tukang bangunan nih, ada-ada aja ide kreatifnya.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

5. Apapun kondisinya tukang bangunan tetap harus bekerja dengan penuh semangat nih.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

6. Kalau mandornya kabur kayaknya sih, tukang bangunan auto menganggur.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

7. Nih, ada kata-kata motivasi dari tukang bangunan, menginspirasi nggak nih?

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

8. Begini nih, tukang bangunan kalau bikin kesalahan sedikit saat bekerja.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

9. Kayaknya sih, kalau tukang bangunan nggak bisa kalau bekerja dari rumah deh.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

10. Pekerjaannya berat, tapi nggak seberat memperebutkan hati dia. Ya ya ya~

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

11. Motivasi dari tukang bangunan buat anak-anak muda nih, jangan galau katanya...

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

12. Buat kamu yang sedang patah hati, nih ada kata-kata yang memotivasi.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

13. Endingnya jadi berubah gini ya lagunya, tapi kocak juga sih.

meme lucu lika-liku kalau jadi kuli bangunan © 2021 instagram.com

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR