Brilio.net - Hari libur atau liburan adalah masa yang menyenangkan. Pasalnya di hari tersebut banyak orang yang berbondong-bondong meluangkan waktu untuk bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan. Umumnya liburan terjadi pada Hari Raya dan juga pada akhir tahun.

Nah pasca liburan akhir tahun ini, pastinya hampir semua orang masih bermalas-malasan untuk kembali ke aktivitas rutin mereka. Maka tak heran jika banyak orang yang membuat sejumlah meme lucu untuk mewakili perasaan mereka.

Meme banyak beredar di berbagai linimasa media sosial. Dari mulai Instagram, Twitter, dan Facebook. Beberapa di antara mereka sepakat dengan isi meme lucu tersebut.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa meme lucu tentang libur telah usai dari berbagai sumber yang bikin auto nyengir dari berbagai sumber, Jumat (4/2).

1. Kata-kata liburan telah usai ternyata horor banget.

Loading...

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ahmadhaedar

2. Sampai ada yang bikin batu nisan lo gara-gara liburan telah usai.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ahmadhaedar

3. Bahkan kucing pun ikut bersedih.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ajiagusgip

4. Nah untuk kamu yang pengen memperpanjang masa libur, bisa dicoba nih.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ajiagusgip

5. Untuk kamu yang merantau, kayaknya cocok nih.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

6. Ini liburan usai atau pelajaran fisika ya.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

7. Adakah yang molor liburannya?

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Meme Comic Lovers Indonesia

8. Berasa ditinggal sama yang tersayang ya.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@memegenerator

9. Tuh kan bener, liburan cuma lewat alias nggak berasa.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@memegenerator

10. Untuk kamu yang mahasiswa mana suaranya?

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@memegenerator

11. Liburan bukan seneng tapi kok sengsara ya.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@memegenerator

12. Nggak gini juga kali ya.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@memegenerator

13. Ternyata efek liburan ngeri juga ya.

Meme Liburan Now   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrcipage- -

RECOMMENDED BY EDITOR