Brilio.net - Kamu termasuk orang yang hobi masak atau nggak nih? Sebagian orang memang hobi memasak. Memang sih, memasak ini sebenernya sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Walaupun nggak harus masak yang ribet, kadang cuma masak mi instan, masak air, dan lain sebagainya, tapi kan bikin makanan atau minuman tetap aja namanya masak.

Kadang ada kejadian lucu waktu masak lho. Tanpa disadari kamu kadang melakukan hal nyeleneh. Misalnya, salah memotong sayuran, masakan bisa sampai gosong, atau masakan yang ekspektasi sama realita tuh berbeda hasilnya. Ada-ada aja deh pokoknya momen waktu masak.

Kalau deretan meme ini bisa mendeskripsikan momen masak kamu yang sering terjadi, kayaknya kamu bakal angguk setuju deh sama meme-meme berikut ini. Soalnya memang kejadiannya tuh valid banget deh. Kamu pernah mengalami nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/5), berikut 13 meme lucu kebiasaan waktu masak, valid nggak nih?

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR