Brilio.net - Hingga saat ini uang masih menjadi salah satu hal yang penting bagi hampir semua orang. Hal ini karena uang merupakan alat transaksi yang diciptakan manusia untuk mempermudah dalam pertukaran barang. Dengan memiliki uang, seseorang bisa membeli dan memiliki barang yang diinginkan. Tapi meski demikian, uang bukanlah segalanya.

Meski uang bukanlah segalanya, tetapi setiap orang memang sangat butuh uang untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Tapi kamu perlu hati-hati juga ya soal uang ini. Soalnya, kadang banyak kasus peredaran uang palsu. Oleh karena itu, dalam mempergunakan uang di kehidupan sehari-hari, setiap orang harus memperhatikan betul soal keasliannya.

Seperti diketahui, negara Indonesia mempunyai nilai mata uang bernama rupiah. Dalam mata uang rupiah biasanya terdapat gambar pahlawan dan logo budaya sebagian daerah di Indonesia. Namun, bentuk dan mata uang rupiah yang yang saat ini beredar di kalangan masyarakat ternyata bisa dibuatkan meme juga lho. Bahkan hal-hal lain yang berhubungan dengan uang juga dibuat meme kocak berkat keisengan beberapa warganet.

Seperti 13 meme kocak tentang uang berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

1. Entah kenapa kalau minta ayah pasti dilebihkan, sedangkan emak malah sebaliknya.

Meme kocak tentang uang Berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official