Brilio.net - Spanduk usaha yang unik dan lucu memang sudah bukan hal asing lagi di zaman sekarang. Banyak orang berlomba-lomba untuk mempromosikan dagangannya. Selain dagangannya harus unik, cara promosinya juga wajib unik nih.

Salah satu cara promosi yang paling efektif adalah dengan menggunakan spanduk. Spanduk ini biasanya berisi barang dagangan yang ditawarkan, nama warung hingga tentunya promosi yang bisa kamu dapatkan. Nah, biasanya sih para pelaku usaha mendesain spanduk ini dengan kata-kata promosi yang unik.

Kadang, saking uniknya kamu sampai gagal paham dan mikir keras deh. Apalagi kalau promosinya bawa-bawa nama artis atau tokoh terkenal. Ada juga yang promosi katanya nanti masuk surga lho. Penasaran seperti apa ide promosi usaha yang nyeleneh abis?

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Kamis (22/7), berikut 13 ide promosi di spanduk usaha yang endingnya bikin mikir keras.

Loading...

1. Jadi gimana ya caranya untuk mencuci motor tanpa disentuh?

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

2. Wah pengendali angin nih kayak Avatar The Legend of Aang nih.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

3. Jual pesawat dan helikopter nih katanya, iya nggak ya?

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

4. Wah, kalau cara promosinya gini sih kayaknya banyak yang minat deh.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

5. Katanya dosa lenyap seketika dan langsung berasa di surga nih.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

6. Perhatikan baik-baik ya ada tulisan yang tersembunyi nih.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

7. Wah cerdik juga nih cara promosi servis HP-nya...

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

8. Valentino Rossi katanya pernah beli bensin di sini lho.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

9. Tempat cukur yang bisa bikin kamu ganteng seketika nih.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

10. Wah, kayaknya muka anak-anak yang ini suka ada di mana-mana.

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

11. Kok promosinya agak gimana gitu ya kalau dibaca...

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

12. Gimana nih konsepnya beli paku masuk surga tuh?

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

13. Persaingan dagang antar pedagang mie tiau nih...

ide promosi di spanduk usaha © 2021 twitter.com

RECOMMENDED BY EDITOR