Brilio.net - Buat mendekati gebetan, jombloers harus punya trik khusus biar dia tertarik buat ngobrol sama kamu. Masalahnya, bukan perkara mudah buat bikin asyik sebuah obrolan. Kenapa? Karena nggak semua orang itu humoris yang asyik diajak ngobrol. Tapi, nggak masalah setiap kita punya gaya sendiri-sendiri buat melakukan pendekatan ke gebetan.

Kalau yang berikut ini sih gombalan-gombalan kocak yang bisa juga jadi inspirasi kamu para jombloers. Lucu sih dan dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri, namun kamu bisa mengambil ide dari sini buat ngerayu pasanganmu.

Tapi juga jangan cuma modal gombalan. Cewek tetep nggak bakalan tertarik sama kamu kalau penampilanmu nggak menarik. Setidaknya kamu harus rajin mandi dan rutin keramas biar penampilanmu bersih dan menarik. Buat kalian para cowok, kamu bisa pakai sampo Clear Men Ice Menthol untuk hasil yang terbaik.

Berikut 13 gombalan kocak tapi ngena yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/8).

1. Ampun dah.

2. Kalau pasang Wifi pakai password gini ya.



3. Cieee...



4. Emm, boleh juga nih.



5. Duh, ini mah langsung kena.



6. Bisa aja ini mah.



7. Nih, jangan gampang menyerah.



8. Haha, siap nari anaconda?

Tapi ada juga lho cowok yang nggak jago ngegombal. Jadi sekalinya dia ngegombal, malah basi banget. Ini ada contoh gombalan basi. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Hahaha.



10. Nih, ngegombalnya ya jangan bego-bego banget ya Guys.




11. Kalau target kamu jualan di pasar.



12. Aw!



13. Nih malah bikin ngakak.