Brilio.net - Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah salah satu identitas yang wajib dimiliki oleh mereka yang akan berkendara. Salah satu elemen paling penting dalam SIM tersebut adalah foto pemiliknya. Lain dengan selfie yang bebas bergaya, foto dalam SIM tentunya harus sopan dan berpose formal. Yah kasih senyum dikit boleh lah biar kelihatan ramah.

Namun ternyata di luar Indonesia, ada lho foto di SIM yang sangat jauh dari kesan formal, malah cenderung bikin ngakak. Nggak percaya? Simak 13 fotonya yang brilio.net lansir dari Ranker.

1. Padahal aslinya nggak botak.

SIM © 2017 ranker.com

2. Kok bisa berduaan gini?

Loading...

SIM © 2017 ranker.com

3. Mikirin apa sih, Om?

SIM © 2017 ranker.com

4. Abis menang kuis nih pasti.

SIM © 2017 ranker.com

5. Pakai penyangga leher banget?

SIM © 2017 ranker.com

6. Hmm, dicukur separuh doang..

SIM © 2017 ranker.com

7. Pak, kenapa sih?

SIM © 2017 ranker.com

8. Waow, ekspresinya gembira banget.

SIM © 2017 ranker.com

9. Kaget atau gimana nih?

SIM © 2017 ranker.com

10. Duckface gini tetep valid.

SIM © 2017 ranker.com

11. Seperti orang melampiaskan amarah..

SIM © 2017 ranker.com

12. Ini juga potongan separuh.

SIM © 2017 ranker.com

13. Ahaa...

SIM © 2017 ranker.com

RECOMMENDED BY EDITOR