Brilio.net - Kisah percintaan seringkali mengalami lika-liku. Mulai dari rasa suka kepada lawan jenis hingga proses perjalanan dalam mencari pasangan yang kerapkali menghasilkan banyak cerita. Dalam proses tersebut biasanya melalui proses yang dinamakan PDKT.

PDKT atau pendekatan adalah proses atau usaha untuk mendekati gebetan agar bisa berkenalan lebih jauh lagi. Lamanya proses pendekatan atau PDKT untuk setiap orang tidak sama, tergantung bagaimana pasangan muda-mudi yang menjalankannya.

Tak bisa dipungkiri, masa-masa pendekatan merupakan fase paling indah yang pernah dirasakan oleh muda-mudi sebelum ke tahap pacaran. Bahkan, dalam beberapa kasus, fase pacaran malah membuat sepasang kekasih merasa tidak sejalan, berbeda saat menjalani masa pendekatan.

Namun, tidak semua proses PDKT berjalan mulus. Seringkali banyak hambatan ketika proses PDKT dan berujung gagal ke tahap selanjutnya. Tidak jarang, ada beberapa orang yang bahkan baru PDKT saja sudah gagal.

Bahkan, banyak yang menyampaikan pengalamannya saat PDKT yang lucu hingga ngenes di media sosial dengan membuat meme lucu hingga cuitan-cuitan di Twitter. Seperti 13 curhatan lucu warganet saat PDKT berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/5):

1. Sebenarnya niatnya baik sih nawarin, tapi kenapa harus satu liter susunya wkwk auto kembung.

Curhatan lucu warganet saat PDKT Berbagai sumber

foto: twitter.com/@damelrst