Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lin)

06 Desember 2018 17:25

13 Cuitan lucu 'aku bisa sulap' ini endingnya bikin baper

Trik sulap ala warga Twitter ini beda dengan sulap-sulap pada umumnya..

13 Cuitan lucu 'aku bisa sulap' ini endingnya bikin baper

View Image



Brilio.net - Apa yang muncul pertama kali di pikiranmu kalau mendengar kata sulap? Apakah aksi ekstrim atau trik dan ilusi yang mencengangkan? Atau mungkin saat kamu mendengar kata sulap yang pertama kali muncul adalah trik menghilangkan suatu benda. Ya, pertunjukan sulap memang selalu bisa bikin para penontonnya jadi terpukau. Bahkan nggak jarang, para penonton ini sampai meyakini bahwa sang pesulap seolah-olah punya kekuatan sihir.

Aksi sulap dari yang sederhana hingga aksi-aksi ekstrim sebenarnya hanyalah trik semata lho. Trik tersebut dibuat seolah-olah nyata dan bisa membuat para penontonnya terkesima. Soal trik sulap ini kamu bisa mempelajari dan membongkar sendiri melalui berbagai media. Bahkan nggak jarang ada tempat wisata yang khusus membongkar trik-trik sulap tersebut.

Nah, bicara soal sulap, semua orang bisa saja melakukannya asal terlebih dahulu mempelajari triknya. Tapi, kalau menurut warga Twitter nih, sulap itu nggak perlu belajar lho. Bagaimana tidak? Aksi sulap yang dimaksud warga Twitter ini sangat jauh berbeda dengan sulap-sulap pada umumnya. Malah bisa jadi sulap mereka itu bisa bikin yang baca ikutan kesel jadinya.

Melalui cuitan 'saya bisa sulap' yang diinisiasi oleh akun Twitter @bayu_joo, trik sulap ala warga Twitter ini endingnya baper. Penasaran? Yuk kita simak cuitannya seperti dirangkum brilio.net Kamis (6/12).

1. Waspada, trik sulap yang satu ini bisa bikin kamu langsung patah hati...

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber

 

2. Trik sulap yang ini sangat berbahaya, jangan berani coba-coba.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


3. Ini sulap yang biasa dilakukan oleh gebetan waktu kamu udah berharap.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber

 

4. Nah, jurus sulap ditelan bumi ini sangat marak terjadi kalau sedang ditagih utang.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


5. Terkadang, antara sulap dan dunia khayalan itu beda tipis ya?

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


6. Kalau kamu menemukan tipe pesulap yang kayak gini, mending langsung ditinggal pergi.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


7. Nah, tipe trik sulap yang nggak baik nih.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


8. Ini bukan sulap, tapi memang hanya sekedar mimpi.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


9. Kebiasaan waktu dichat. Mendadak hilang nggak tau kemana.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


10. Ini bisa-bisaan cowok aja, tiba-tiba hilang kalau lihat cewek cantik.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


11. Sulap yang bikin kamu seketika jadi jomblo.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


12. Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang~

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber


13. Tarik ulur dalam percintaan itu bikin kesal, mending langsung ngilang aja.

aku bisa sulap © 2018 berbagai sumber



 

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Cuitan Lucu Tweet Lucu Tweet Kocak Status Lucu Twitter
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE