Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu kartun SpongeBob? Serial animasi yang sudah menemani masa kecil anak-anak Indonesia ini jadi salah satu kartun favorit banyak orang.

Kartun produksi Nickelodeon ini menceritakan kehidupan sehari-hari spons laut berwarna kuning yang tinggal dalam sebuah rumah nanas bernama SpongeBob. Setiap episodenya selalu memiliki cerita berbeda. Mulai dari kejahilan SpongeBob dan Patrick pada Squidward, hingga masalah-masalah yang dihadapi para karakter lainnya yang masih berhubungan dengan SpongeBob.  

Berkaitan dengan itu, jika kamu perhatikan dengan saksama ternyata para karakter yang ada di SpongeBob memiliki kemiripan dengan artis-artis Indonesia, lho.

Kalau nggak percaya, coba simak 13 cocoklogi tokoh kartun SpongeBob dan artis Indonesia berikut ini yang dilansir brilio.net dari Twitter, Minggu (18/8).

1. Auto nyanyi lagu Angka Satu milik Caca Handika.

Loading...

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

2. "Di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok."

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

3. Gimana? Mirip sama ayah Al, El, Dul ya?

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

4. Saudara Squidward yang kaya mirip sama Raffi Ahmad.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

5. Kumisnya sekilas mengingatkan sama sosok Roy Suryo.  

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

6. Kalau diperhatikan baik-baik, gaya saudara SpongeBob satu ini memang mirip kayak David Bayu ya.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

7. Cak Lontong versi kartun SpongeBob nih.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

8. Kumis tebalnya emang mirip bang Opie Kumis banget.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

9. Mirip karena gaya rambut klimis dan profesinya yang sama-sama jadi MC.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

10. Hotman Paris dan Tuan Krab ternyata punya kehidupan yang mirip.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

11. Nah kalau ini Deddy Corbuzier versi kartun SpongeBob. Mirip 'kan?

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

12. Ternyata Inul dan Adam di dunia SpongeBob adalah orang tuanya Patrick.

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

13. Bukan artis sih, tapi mirip banget kan sama Mak Lampir?

SpongeBob dan artis © 2019 Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR