Brilio.net - Hubungan asmara tuh kadang emang bingungin banget. Banyak hal yang sering bikin salah paham lho. Karena itu komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Soalnya banyak pasangan yang jadi bermasalah karena komunikasi yang nggak lancar. Memang nggak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya atau berkomunikasi secara langsung.

Ada orang yang lebih nyaman buat ngasih kode aja ke pasangan, dan berharap mereka bakal ngertiin kamu nih. Tapi kalau yang tipenya kayak gini, siap-siap buat gigit jari ya. Soalnya, kadang respons pasangan nggak sesuai sama ekspektasi. Karena itu, mendingan kamu nggak usah ngasih kode aja deh.

Kalau bisa dibicarakan secara langsung, mending langsung aja ngomongnya. Jangan sampai terjadi salah paham gara-gara kode-kodean. Belum lagi bisa emosi karena jawaban pasangan nggak sesuai sama harapan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11), berikut 13 chat lucu pacar ngasih kode, jawabannya malah bikin emosi.

1. Nggak gini aksudnya kapalnya ya.

pacar ngasih kode malah ngeselin jawabnya © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR