Brilio.net - Urusan asmara memang selalu penuh dengan prahara. Kayaknya nggak lengkap deh kalau urusan asmara tuh nggak disertai dengan lika-liku yang unik. Kisah asmara kamu unik juga nggak nih? Biasanya sih kesan menariknya udah ada sejak pertama kali kenalan.

Zaman sekarang lebih gampang kenalannya. Soalnya udah ada media sosial yang bisa buat berkomunikasi walau beda jarak dan waktu. Nggak cuma buat komunikasi aja, media sosial ini juga cocok banget deh buat modusin orang yang kamu suka.

Ya, meskipun kadang hasilnya belum sesuai dengan harapan kamu, tapi setidaknya udah berusaha deh. Nah, cara modus kamu yang paling bucin gimana nih? Pasti pernah dong kamu modus sampai kelihatan bucin banget?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @candaan.receh, Jumat (22/10), berikut 13 chat lucu modusin temen yang bucinnya tingkat dewa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Tingkat bucin kamu udah sampai kayak gini atau belum?

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

2. Yah endingnya kasihan banget tapi ya, kamu pernah?

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

3. Bucinnya kayaknya ada syaratnya ya, hehehe....

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

4. Modus banget nih ngatain ganteng, tahunya ada maunya.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

5. Duh kasihan banget endingnya diginiin, block aja udah.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

6. Hmm, nggak gini juga caranya modus tuh, bisa aja deh.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

7. Modus dengan pura-pura nge-prank, kamu pernah nggak?

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

8. Hayo siap-siap putar YouTube ya habis ini...

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

9. Jadi ada banyak nih cara buat modus, salah satunya ya begini...

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

10. Duh endingnya kok nggak ngenakin banget ya, hehehe...

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

11. Cara modus biar nggak ketahuan banget nih, inspiratif.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

12. Kayaknya 'iwan' nih sering banget jadi trik buat modus deh.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

13. Penawarannya udah menarik banget tapi tetap ditolak nih.

chat modusin temen bucin banget deh © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR