Brilio.net - Momen pendekatan atau biasa disebut PDKT biasanya jadi momen yang paling menyenangkan dalam hubungan asmara. Banyak lika-liku yang berkesan banget buat kamu. Namanya lagi PDKT memang sih belum semua hal ditunjukkan. Terutama sifat atau perilaku yang masih jaim-jaim dulu.

Banyak hal-hal indah yang biasanya terjadi di masa PDKT. Lebih banyak obrolan, lebih banyak jalan atau janjian kemana gitu. Walaupun obrolannya cuma via chat tapi biasanya sih lebih intens gitu. Ngajak jalan via chat juga pasti sering banget kamu temui.

Nah, tapi ngomong-ngomong soal ngajak jalan via chat, kadang ada yang diterima, tapi ada yang ditolak juga deh. Nggak semua orang mau diajak jalan nih. Walaupun udah niat banget ngajaknya, tapi ada aja alasan buat nolak. Akhirnya nggak jadi deh ngajak jalan si dia.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (10/5), berikut 13 chat lucu gagal ngajak jalan yang ada-ada aja alasannya.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR