Brilio.net - Pernah nggak sih kamu kesal banget sama pacar? Biasanya kan kalau punya pasangan tuh ekspektasinya bakal romantis gitu kan, tapi kadang malah di luar ekspektasi lho. Ada pacar yang ngeselin banget walaupun niatnya bercanda sih. Tapi kalau bercandanya kelewatan sih emang bikin kesal abis deh.

Hayo, pasangan kamu termasuk yang ngeselin nggak nih? Tapi walaupun nggak ngeselin, pasti ada lah momen-momen kamu dibikin kesal sama pasangan ya kan? Apalagi kalau kamu cuma berkomunikasi via chat aja nih. Kadang ada hal-hal yang bikin kamu jadi kesal sendiri. Entah karena kata-katanya yang nyelekit, atau candaannya yang kadang susah diterima.

Seperti deretan chat lucu dari pacar ini nih. Rasanya tuh kayak di-PHP gitu deh. Gimana nggak? Orang chat-nya aja nyaris bikin salah paham. Kalau kamu diginiin kira-kira bakalan marah nggak nih?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5), berikut 13 chat lucu di-PHP pacar sendiri yang bikin kesal seketika.

1. Sebel banget nggak sih?

malah di-PHP sama pacar sendiri nih © Instagramfoto: Instagram/@meme.wkwk

[crosslink_1]

(brl/ola)