Brilio.net - Sejak kecil sampai bisa mencari uang sendiri, kamu masih menjadi tanggungan orang tuamu. Terutama bagi pelajar SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa mayoritas masih jadi tanggung jawab orang tua. Tanggung jawab itu bentuknya bisa apa saja, yang pasti masih termasuk kebutuhan primer, contohnya uang jajan.

Tanpa perlu diajari, sejak kecil kamu pasti sudah pandai meminta uang jajan kepada orang tua. Terlebih ketika kamu punya keinginan untuk membeli sesuatu, pasti kamu akan meminta duit jajan ke orang tua. Masalahnya, terkadang uang yang sudah diberi itu suka kurang. Alhasil, mau nggak mau minta duit jajan tambahan lagi.

Nahas, nggak semua apa yang kamu inginkan akan dikabulkan oleh orang tua. Mereka lebih tahu apa yang dibutuhkan anaknya, sehingga tak jarang para orang tua ini menolak mentah-mentah permintaan kenaikan uang jajan. Seperti yang terjadi pada deretan chat berikut ini.

Bukannya penuh keprihatinan, chat minta kenaikan uang jajan ini malah kocak. Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 13 chat kocak anak minta naikkan uang jajan, Jumat (10/2).