Brilio.net - Sama seperti orang yang tengah menjalin hubungan asmara, menjadi seorang single atau jomblo juga memiliki suka-dukanya tersendiri. Di satu sisi, kamu tidak perlu 'menginvestasikan waktu' kepada pasangan, sehingga dapat lebih bebas dan leluasa untuk mengembangkan diri.

Di sisi lain, diakui atau tidak, tak jarang muncul pula rasa sepi. Ya, kalau saat itu kita punya teman yang selalu bisa diajak bertemu kapan dan di mana saja sih nggak masalah ya. Akan tetapi, kalau sebaliknya? Paling ending-nya cuma bisa menghibur diri sendiri dengan nonton film atau baca buku.

Namun yang pasti, apapun statusmu, jangan sampai kamu jadi over-halu kayak sederet netizen berikut ini ya. Apalagi kalau kehaluannya sampai dijadikan status WhatsApp dan dibaca oleh banyak orang. Kalau gitu mah bisa-bisa ntar kamu jadi malu sendiri.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah status lucu jomblo di WhatsApp, Rabu (5/5). Duh, bikin senyum ngenes aja~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Saking kelamaannya jomblo jadi halu parah gini.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Haduh! Mending juga dimakan sendiri aja.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

3. Gimana ceritanya doi bisa minta tambah?

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

4. Di mana? Di sisi gebetannya? Doanya yang lengkap dong.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

5. Wah, dalam juga nih curhatnya.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Ini maksudnya mau nggelar resepsi di SPBU, gitu?

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

7. Nnggg... Nggak begitu maksud si mbaknya.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Ntar kalau ketangkap bisa diamuk massa. Mau?

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

9. Padahal ya muka-muka nggak selalu pada kelihatan.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

10. Memang nggak mudah menerima kenyataan sebagai jomblo.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

11. Kok ya ngebandinginnya sama matahari lho ya.

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

12. Ada benarnya juga!

Status lucu jomblo di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR