Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau kehidupan memang penuh dengan tantangan. Namun begitu, ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh orang untuk menikmati hidup. Beberapa orang menikmati hidup dengan santai tanpa memikirkan beban kehidupan secara berlebihan. Orang yang terbiasa santai akan menikmati tiap detik yang berjalan di kehidupannya.

Dalam setiap keadaan, ada saja orang yang menjalaninya dengan santai lho. Bahkan walau situasinya berbahaya nggak sedikit orang yang menghadapinya dengan tanpa beban. Ya, menikmati hidup dalam segala keadaan memang sudah seharusnya menjadi cara hidup yang diterapkan banyak orang. Namun demikian, nggak jarang kamu harus terjebak dalam kehidupan yang penuh tekanan.

Bicara soal menikmati hidup, kamu pasti pernah kan menemui orang-orang yang tingkahnya terlalu santai. Saking santainya, cara orang menikmati hidup ini absurd dan bikin kamu auto ketawa melihatnya. Mau dalam keadaan bahaya, ada badai, banjir, kebakaran dan lain sebagainya, orang-orang ini kelihatan santai banget lho.

Berikut deretan potret lucu orang terlalu santai yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/6). Melihat potret orang terlalu santai ini bikin auto geleng kepala.

1. Apapaun keadaan sekitarnya, yang penting santai aja gitu ya.

Loading...

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

2. Santai banget ini sopir bajaj. Padahal ada kereta mau lewat lho.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, saking santainya nongkrongnya aja di kabel listrik gini ya.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

4. Ya beginilah kalau pengantin rock n' roll. Santai kayak di pantai.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

5. Lagi macet atau kena lampu merah? Santai aja kali ah.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

6. Sungguh seolah tak takut akan marabahaya nih orang ini hidupnya.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

7. Diajak belanja, kelakuan anak kecil memang nggak ada matinya.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

8. Siapapun orang yang ada di depannya, yang penting santai aja.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

9. Apapun kendaraannya, pokokny santai aja melenggang di jalan raya.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

10. Cara menikmati hidup di supermarket nih.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

11. Hidup seperti abang ojol, santai di setiap keadaan.

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

12. Lagi kebakaran aja santai banget gini ya gayanya...

terlalu santai deh © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR