Brilio.net - Aktivitas makan sejatinya tak sekadar guna memenuhi kebutuhan tubuh saja. Bagi sebagian orang, makan merupakan sebuah hobi atau kegemaran.

Mereka yang memiliki hobi makan ini biasanya tak ragu untuk mencoba berbagi makanan. Oleh karenanya, tak heran jika suatu waktu terdapat jenis jajanan baru yang tengah hits. Mereka pun akan berlomba-lomba untuk membeli dan mencicipinya.

Tak hanya itu, didorong oleh kesukaannya akan makanan, sebagian orang ini kerap kali juga bereksperimen untuk membuat atau mencicipi hidangan-hidangan unik. Tak sedikit di antara mereka yang bahkan tak ragu untuk memadukan makanan yang nggak nyambung.

Waduh, terus kira-kira gimana rasanya, ya? Lalu, kalau kamu sendiri, apakah setelah melihat tampilannya akan semakin berselera makan atau sebaliknya? Seperti halnya sejumlah potret yang telah brilio.net rangkum berikut ini, Rabu (23/10).

1. Siapa nih yang tertarik buat coba mie instan campur pisang?

Loading...

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@yamiloov

2. Unik sih, tapi kira-kira rasanya kayak gimana ya?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@rifqiharrys

3. Kalau platingnya rapi, mungkin makanan ini akan terlihat menarik. Tapi kamu mau menyantapnya?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@angewwie

4. Boleh juga nih, bikin makanan jadi ada segar-segarnya gitu.

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Destangreys

5. Gimana ceritanya cokelat dipadu sama mi instan?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@angewwie

6. Emang sih, boba lagi ngetren, tapi nggak gini juga kali.

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@herawida

7. Penistaan terhadap es krim nih! Masa dicampur sama saus terus dicocol pakai kentang?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@akubukanpermen

8. Jadi pedas manis dong rasanya?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@angewwie

9. Biar apa sih sampai-sampai kolak harus dicampur sama nasi?

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@adetyade

10. Kayaknya yang pernah nyoba paduan makanan ini nggak sedikit deh.

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dimasvloek

11. Tak ada buah, wafer pun jadi.

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@daiasoftener

12. Pasti biar ada sensasi rasa asam-manisnya.

Perpaduan makanan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@angewwie

RECOMMENDED BY EDITOR