Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Firda Olivia (brl/tin)

03 Agustus 2017 15:32

12 Model patung manekin ini kocak abis, bikin geleng-geleng kepala

Kira-kira kamu pernah nemu yang kayak gini nggak?.

12 Model patung manekin ini kocak abis, bikin geleng-geleng kepala

View Image



Brilio.net - Manekin atau maneken biasa kita temukan di toko-toko pakaian sebagai model untuk memperagakan busana toko tersebut. Patung atau boneka manekin ini memiliki banyak modelnya, mulai mirip tubuh anak-anak, dewasa, hingga menyerupai tubuh orang dewasa dan biasanya dalam hal penataan bakalan disesuaikan dengan busana yang akan dipakai oleh patung manekin tersebut.

Nah, beberapa penataan patung manekin berikut ini ternyata kocak abis. Mulai dari pose hingga penataan manekin yang terlihat seperti berekspresi. Dijamin bikin kamu ketawa sampai geleng-geleng kepala, deh. Seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Kamis (3/8), berikut ada 12 penataan patung manekin yang kocak abis.

1. Nge-dance dulu laah!

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

2. Di antara wajah-wajah yang muram, ada satu yang cerah ceria.

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

3. Natural banget, ya?

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

4. Patung manekinnya abis menang tender, nih.

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

5. Wah, tinggi amat ya?

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

6. Lah kok jadi serem gini sih, ya?

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

7. Toko pakaian paling jujur, nih.

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

8. Patungnya mojok gitu, ya?

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

9. Mungkin dia lelah...

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

10. Si patung pakai pose haute couture gitu yak?

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

11. Jangan perhatikan kaki si cowok, jangan!

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

12. Perdebatan antarkekasih...

manekin kocak abez © 2017 brilio.net

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Manekin kocak Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE